Rabu, 22 Mei 2013

Eye Shield hiruma yoichi

Eyeshield 21 Wiki

Yoichi Hiruma

200pages on
this wiki
Yoichi Hiruma
Hiruma2
First appearance
Chapter 1/Episode 1
Creator
Riichiro Inagaki, Yusuke Murata
Voiced by
Atsushi Tamura Shinichirō Miki (Jump Festa)
Derek Stephen Prince (English
Sex
Male
Aliases
Commander from Hell
Family
Yuya Hiruma (Father)
Affiliation

Yoichi Hiruma (蛭 魔 妖 一) adalah salah satu karakter utama dalam seri. Dia adalah salah satu dari tiga anggota pendiri Deimon Devil Bats bersama dengan Kurita dan Musashi. Dia adalah seorang siswa SMA dari Deimon Swasta SMA, memegang posisi gelandang dan resmi pelatih untuk Deimon Devil Bats

    
Alias: Menara Kontrol Neraka, Komandan dari neraka, Anda-nii (hanya digunakan oleh Suzuna)
    
Umur: 17
    
Posisi: Quarterback, Keselamatan Kuat, Punter, Placekicker, Pemegang
    
Jersey: 1
    
40 Yard, Dash: 5,1 detik
    
Lulus dari: Mao Sekolah Menengah
    
SMA: 2 Tahun
    
Tinggi: 176 cm
    
Berat: 67 Kg
    
Bench Press: 75 Kg
    
Tim: Mao Devil Bats (sekolah menengah), Deimon Devil Bats (SMA), Tim Jepang (Youth Piala Dunia), Saikyoudai (perguruan tinggi), San Antonio Armadillos (NFL)
Isi
 
[Menunjukkan]Konsepsi dan developmentEdit
Inagaki mengatakan bahwa ia mengembangkan Hiruma sebagai karakter yang tidak mengikuti konsep Jepang penekanan pada kejujuran dan usaha dalam permainan; ". Hanya peduli dengan menang" Hiruma adalah bukan Inagaki dimaksudkan untuk membuat "anti-hero" atau, saat ia merujuk kepada konsep, sebuah "setan-pahlawan." Yusuke Murata, artis, mengatakan bahwa setiap karakter desain harus memiliki kualitas yang berbeda karena banyak karakter dalam kelompok dan masing-masing harus menonjol, Murata memilih untuk memerankan sebagai Hiruma cari "dekat menjadi iblis" sejak dia mendengar dari Inagaki bahwa Hiruma memiliki "kepribadian dari iblis."
Tentang namanya: (蛭 魔 妖 一 ヒルマヨイチ Huruma Yoichi) nama belakang Hiruma (Hiruma) dieja dengan kanji secara harfiah berarti "lintah setan", sedangkan nama pertama (Youichi) dieja dengan dengan makna kanji "menyihir satu" . Jika dua kanji yang disatukan untuk membentuk nama terakhir ditambah nama pertama, juga dapat dibaca sebagai "setan di siang bolong". [1]AppearenceEdit
Tampilan umum Hiruma dapat diringkas dengan hanya satu kata: mencolok.Ini adalah jenis orang yang Anda pasti akan melihat bahkan jika dia masih di ujung jalan: rambut runcing pirang, telinga runcing, dua pasang tindikan, senyum fangish dan permen karet selalu dalam mulutnya membuat tidak mungkin bagi Anda untuk mengabaikan nya precence.

Hiruma's view
MargoReyAdded by MargoRey
Seluruh Wajahnya menunjukkan sikap yang jauh dari menyenangkan dan membuatnya menyerupai setan manusia terselubung. Untuk lebih menggarisbawahi melihat iblis, Murata cenderung untuk menarik dia dengan menunjuk setan-ekor dan tanduk kecil ketika dia berencana (atau sudah dilakukan) sesuatu yang sangat licik. (Belum lagi "aura jahat hitam kejahatan" yang tampaknya untuk membentuk di sekelilingnya setiap kali jenius jahat mendapat bergerak)
Segala sesuatu dari penampilan umum nya runcing dan tajam: bentuk wajah, telinga panjang runcing nya, giginya - lebih mirip dengan taring binatang daripada gigi manusia -, rambut berduri dan matanya tajam berbentuk dan alis. Dia tinggi (dari sudut pandang Jepang) dan ramping-builded, dan tangannya yang ditandai dengan tipis dan panjang jari, dengan kuku sama panjang.
  • Hiruma in his school uniform
2 of 7
Add photo
The Outfits
Hiruma yang biasanya terlihat baik dalam seragam sekolah atau seragam sepak bola, namun, karena kadang-kadang manga setted di luar sekolah atau lapangan, dia juga terlihat dalam pakaian yang normal sesekali.
Menghadiri Deimon High School, seragam sekolah terdiri oleh celana hitam, kemeja putih dan jaket pirus (sesuai dengan pewarnaan anime).Selama seri ia menunjukkan dua versi seragam sepakbola. Yang pertama adalah merah dan putih di atas celana, yang kedua adalah merah dan putih di atas (menjadi merah bahu dan sisi dada, dan putih depan dan belakang) dan celana putih.
Bila tidak di sekolahnya atau seragam sepak bola, paling sering pakaian Hiruma adalah sepasang celana ketat hitam dan sama-sama hitam-T-shirt ketat. Dia tampaknya lebih suka warna gelap di atas yang ringan, meskipun ia pernah memakai jaket berbulu putih kerah murni (serasi dengan celana putih) dan pakaian pelayan untuk memata-matai tim Amerika Serikat selama Liga Dunia.


Kepribadian
Hiruma biasanya bertindak dalam vulgar, aneh, cara mengancam sehingga untuk mengintimidasi atau mengganggu orang-orang di sekelilingnya dalam mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia memiliki kelicikan, pikiran berorientasi pada tujuan dan tampaknya tidak peduli apa artinya dia menggunakan mereka untuk mencapai tujuan. Nya rasa moral yang longgar di terbaik, tapi dia cepat menemukan flaws moral orang lain, dia tetap yang tercatat dalam "Buku Ancaman" nya atau "Setan Handbook", dan menggunakan informasi ini untuk memeras semua orang siswa dari tokoh-tokoh kewenangan dalam menempatkan dia dalam posisi kekuasaan. Dia memiliki sedikit rasa hormat terhadap otoritas dan sebenarnya telah merebut kekuasaan atas Deimon High School baik sebelum seri dimulai dan memiliki otoritas seorang wakil kepala sekolah, dengan menggunakan kekuasaannya di sekolah memberikan dirinya diluar nilai sempurna di semua kelas dan mengalihkan dana ke klub sepak bola Amerika sebagai keinginan dia. Selain pemerasan, Hiruma sering dapat mengintimidasi orang lain untuk mengambil tindakan yang dia inginkan dengan melambaikan sekitar gudang yang luas dari senjata api. Bahkan tanpa harus mengambil tindakan langsung, reputasi Hiruma cukup hanya dalam beberapa hal untuk membuat mayoritas dari badan mahasiswa takut dia dan tunduk pada otoritas.
Meskipun kegemarannya untuk pemerasan dan melanggar aturan tampaknya setiap sekolah tanpa konsekuensi, Hiruma mematuhi aturan sepak bola Amerika tanpa terkecuali saat bermain. Inagaki mengatakan bahwa Hiruma "tidak semua orang lain untuk menang" dan "hanya peduli dengan menang." [1] Sebaliknya, upaya untuk menjatuhkan Hiruma melawan tim offguard melalui ejekan dan hinaan. Bahkan ketika Hiruma mengungkapkan kegembiraan atau kebahagiaan, ia melakukannya dengan cara kekerasan, dengan menembakkan senjata besar ke dalam udara atau menendang rekan setimnya di belakang ketika mereka telah dieksekusi dengan baik pada drama. Dia alamat dari semua anggota Deimon Devil Bats dengan cara yang vulgar, diawali dengan "fucking" dan berakhir dengan kata benda deskriptif, seperti "kerdil" untuk Sena atau "Monkey" untuk Monta. Beberapa karakter, seperti Kid, telah mengamati bahwa sikap Hiruma dan bahkan aspek jahat adalah munculnya bertindak untuk mengancam lawan-lawannya baik di dalam dan luar lapangan.

Hiruma falls asleep
MargoReyAdded by MargoRey
Seiring waktu, serial ini telah disinggung Hiruma 'benar' kepribadian, dan Mamori Sena yang Anezaki kali ditampilkan untuk memahami ke beberapa derajat, seperti ketika satu atau yang lain benar memperhatikan Hiruma harus khawatir, senang, atau lelah. Selain kasus ini, Hiruma telah menunjukkan belas kasihan kepada orang lain, meskipun ia terus menyembunyikannya dengan perilaku kejam - yang memungkinkan beberapa Takami privasi setelah kehilangan adalah salah satu contoh tersebut. Selain itu, beberapa tindakan Hiruma menyiratkan bahwa dia peduli untuk anggota lain dari tim lebih dari pada dia memungkinkan. Dalam kasus dua rekan tim tertua, Hiruma ditinggalkan Shinryuuji tinggi untuk bergabung Kurita di Deimon Tinggi ketika Kurita gagal untuk mendapatkan masuk ke sekolah, dan dia melarang menendang tee Musashi dari disentuh setelah Musashi harus meninggalkan tim, sehingga hampir benda suci di ruang ganti Devil Bats '. Sebagai kemajuan serial, perasaan Hiruma rekan tim untuk menjadi lebih jelas, terutama iman ia tempatkan di Sena dan Monta.

StoryEdit

  • ...Yoichi Hiruma, then ten years old, snuck into an American military base...
1 of 2
Add photo

BackstoryEdit

Tujuh tahun sebelum dimulainya seri, Yoichi Hiruma, maka sepuluh tahun, menyelinap ke pangkalan militer Amerika, di mana ia menyaksikan sekelompok prajurit Amerika bermain sepak bola. Penasaran dengan permainan, ia segera tertangkap pada aturan dan kemudian mulai mempelajari taktik. Hiruma menjadi penonton biasa permainan para prajurit 'dengan menyelinap melalui lubang di pagar kawat yang mengelilingi pangkalan. Dengan pemahaman mendalam pada permainan, ia berhasil berhasil menang judi di tim, mengumpulkan sejumlah besar uang pada saat dia masuk SMP Mao, saat yang ia dicelup rambutnya warna pirang saat ini. Segera setelah Hiruma masuk SMP, Ryoukan Kurita sengaja menemukan serangkaian menulis drama bahwa ia telah dibuat, dan mendorong Hiruma untuk berpartisipasi secara aktif dalam permainan. Meskipun Hiruma pada awalnya tidak berminat bermain game sendiri, ia berpartisipasi dalam salah satu permainan prajurit bersama dengan Kurita untuk menggantikan dua pemain yang pingsan karena kepanasan. Sementara tim Hiruma dan Kurita yang hilang, bersama dengan sejumlah kecil kemenangan Hiruma yang telah bertaruh pada tim, Hiruma menjadi mulai tertarik tim sepak bola Amerika sendiri, dengan tujuan akhir untuk mencapai Christmas Bowl.
Hiruma agon
Agon Kongo and Hiruma
Agon5120Added by Agon5120
Dalam rangka membangun sebuah klub sepak bola Amerika, Hiruma membuat jaringan luas untuk mendapatkan informasi pemerasan pada hampir semua orang di daerah Tokyo, yang memungkinkan dia untuk mengancam wakil kepala Mao menjadi memungkinkan penciptaan klub. Selama waktu ini, Hiruma sebentar mengakuisisi otot dalam bentuk Agon Kongo, menyiapkan sistem pengawasan dengan besar pasokan hacked ponsel kamera, direkam dan informasi yang ia peroleh di 'ancaman notebook' yang tetap pada orang sampai hari ini . Setelah pembentukan kembali dari klub sepak bola Amerika dengan Doburoku Sakaki sebagai penasihat klub, Gen "Musashi" Takekura memutuskan untuk bergabung dengan klub karena dia pikir Hiruma dan Kurita adalah "menyenangkan," mungkin karena tidak biasa dan metode tetap mencoba untuk meyakinkan dia untuk bergabung. Bersama-sama, tiga teman baru membuat perjanjian untuk mencapai Christmas Bowl.
Kurita melihat sampai ke Shinryuuji Naga, tim yang memenangkan setiap Kanto Fall Tournament sejak penciptaan, sehingga tiga memutuskan untuk bergabung dengan tim. Kurita karena tidak bisa berharap untuk lulus ujian masuk Shinryuuji tinggi, Hiruma dia menandatangani untuk olahraga Kelebihan program sekolah, yang akan mengizinkannya untuk bergabung dengan tim. Namun, Agon diterapkan untuk program ini juga, karena ia percaya akan tiga "kegagalan", dan sebagainya Kurita tidak diizinkan masuk ke Shinryuuji. Daripada meninggalkan teman mereka di belakang, Hiruma dan Musashi diterapkan untuk Deimon High School, dan bersama-sama dengan Kurita membentuk tim baru lain sepak bola Amerika, Deimon Devil Bats-, dengan Hiruma sebagai quarterback, Kurita seorang gelandang, dan Musashi kicker. Walaupun mereka kekurangan anggota lainnya, Hiruma tetap antusias meraih Natal Bowl, cukup merekrut anggota klub olahraga lain untuk mengisi daftar. Meskipun ukuran ini, Deimon gagal memenangkan pertandingan tunggal, bahkan kehilangan 99-0 melawan Oujou Ksatria Putih. Selain itu, ayah Musashi jatuh sakit, membutuhkan Musashi untuk mengambil peran lebih besar dalam bisnis pertukangan keluarganya dan meninggalkan tim untuk jangka waktu.
Hiruma has found new member
MargoReyAdded by MargoRey

Eyeshield 21

Pada awal seri, Hiruma dan Kurita, sekarang dalam tahun kedua mereka sekolah tinggi, agresif mencoba untuk merekrut anggota baru ke Deimon Devil Bats dari siswa baru. Pada awalnya mereka hanya berhasil merekrut yang enggan Sena Kobayakawa, Hiruma sebagai saksi nya kecepatan lari luar biasa dan agility dan memaksa dia untuk menjadi tim berjalan kembali. Hiruma juga menyembunyikan identitas Sena dengan membuat dia berkaus eyeshield dan mengadopsi moniker 'Eyeshield 21'. Hiruma memasuki Devil Bats ke Turnamen Spring, di mana tim awal dihapuskan oleh Oujou Ksatria Putih dalam pertandingan satu sisi, meskipun Sena potensi sebagai pelari ace muncul sebentar. Setelah kekalahan mereka, maka Devil Bats mencari anggota dan mempersiapkan megah Autumn Tournament, yang merupakan kesempatan terakhir yang tersisa untuk mahasiswi Hiruma dan Kurita untuk mencapai Natal Bowl (karena kebijakan Deimon tidak membiarkan kegiatan klub untuk tahun ketiga siswa).
Hiruma in the casino ver.2
Now... The game starts!!!
MargoReyAdded by MargoRey
Hiruma, melalui intimidasi, pemerasan, cyber terorisme, dan metode lain yang serupa, memainkan peran penting dalam pengembangan Devil Bats tim muda. Dia seorang diri merencanakan drive tim rekrutmen dan rencana permainan, serta semua rutinitas pelatihan sampai Doburoku kembali ke tim dan menginstruksikan tim pada beberapa kesempatan. Diantara banyak prestasi Hiruma dalam seri ini termasuk menghindari proses seleksi untuk menghadapi Aliens NASA, menggunakan 'tiket perjalanan kembali ke Amerika Serikat untuk Devil Bats' Aliens pelatihan di Amerika Utara, dan unggul 20000000 yen (sekitar $ 200.000) di Las Vegas untuk melunasi utang dari Doburoku itu.
Tidak seperti banyak anggota dari Deimon Devil Bats, Hiruma tidak secara eksplisit pengalaman yang besar dalam peningkatan kemampuan selama seri, bukan sebagai diandalkan "menara" untuk tim. Hiruma wawasan dan pikiran strategis, terutama yang mainan untuk menyusun trik bermain, sangat penting dalam Devil Bats 'berbagai pertandingan. Sebagai Devil Bats maju ke Kanto Tournament, Hiruma dari hubungan kepada rekan tim tampak berubah, karena ia tampaknya untuk menempatkan lebih percaya pada kemampuan mereka. Seiring waktu, kepercayaan ini menjadi penting dalam banyak kemenangan Deimon, karena beberapa penting diputar, seperti diharapkan onside kick terhadap Shinryuuji dan diam di midplay berjubal terakhir bermain melawan Oujou, didasarkan sekitar kemampuan anggota tim untuk memahami dan percaya satu sama lain. Selain itu, bertentangan dengan biasanya pola pikir taktis Hiruma, ia menyelesaikan beberapa prestasi yang tampaknya melalui kemauan belaka, termasuk tetap utuh mental untuk mengambil bola setelah meraba-raba saat Shin digunakan mengatasi Trident pada dirinya dan pulih dari patah tangan dalam hanya beberapa minggu sebelum Natal Bowl melawan Teikoku Alexanders. Akhirnya, pada pertandingan terakhir melawan Alexanders, Hiruma membuang pandangan tujuannya, menempatkan iman rekan tim bahkan ketika kemenangan melawan Teikoku muncul statistik mustahil. Ini adalah perubahan dalam pola pikir yang memungkinkan Devil Bats untuk mencetak pada beberapa drive berturut-turut terhadap Alexanders jika tidak sempurna.
Dalam bab 333, plot telah melewatkan dua tahun ke depan. Hiruma, sekarang di perguruan tinggi, merupakan bagian dari (dan, seperti Jumonji menaruhnya, 'mengendalikan dari bayang-bayang') tim perguruan tinggi sepak bola Amerika, Saikyoudai dan beberapa tahun kemudian ia mendapat disusun oleh Panther NFL tim Antonio Armadillos San dan menjadi mereka mulai quarterback. Dia melanjutkan untuk memiliki lorong yang panjang ketenaran NFL karir seperti rekan setimnya Panther dan sesama pemain Jepang Yamato, Sena, Taka dan Shin.

ReceptionEdit

Ketika Weekly Shonen Jump popularitas jajak pendapat dari Eyeshield 21 karakter dilakukan, Hiruma peringkat nomor 1, tidak biasa dalam Langsung manga, di mana karakter utama yang biasanya menempati urutan first.Template: Fakta Dalam jajak pendapat berikut untuk Dream Eleven, di mana tim sebelas telah dibuat melalui sebuah jajak pendapat popularitas karakter dan posisi mereka, Hiruma adalah satu-satunya karakter tidak hanya untuk menerima dua kali lebih banyak orang menilainya sebagai tempat kedua finisher, Kid, tetapi lebih dinilai dari semua kandidat lainnya digabungkan - Hiruma dengan 9.196 suara, dan yang lainnya quarterbacks dengan total 6.971 suara! [2]
ES21 jajak pendapat terbaru, untuk membentuk All-Freshmen dan All-Usia (dan dalam kasus Deimon, All-Sophomores) tim, melihat Hiruma keluar di atas sini juga, dengan total 3.968 suara. [3]
Riichiro Inagaki, penulis Eyeshield 21, mengatakan bahwa "semua karakter" adalah karakter favorit, dan Hiruma adalah "terutama" favoritnya. [1]

Techniques and StrategiesEdit

Dari segudang senjata di Hiruma dari pembuangan, kemungkinan yang paling buruk dari semua adalah pikiran baja-perangkap. Sebuah strategi ahli dengan sikap cerdik dan licik, ia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, baik di dalam dan luar lapangan. Dia juga dapat memikirkan strategi ke 17 dengan cepat, tidak peduli dengan skenario, dan bahkan jika ia sedang dalam kondisi tajam, dia mengelola untuk tetap fokus. Permainan berencana sering muncul gila, dan sering Dia adalah quarterback baik-bulat, memiliki lengan yang kuat melempar, mobilitas, waktu reaksi cepat, dan kemampuan untuk melihat rincian cepat. Menurut Ichiro Takami dan Musashi, Hiruma tidak tubuh untuk jenis American football, tetapi membuat untuk itu dengan kelicikan pikiran dan kekuatan kehendak. Hal ini juga harus dicatat bahwa kekuatan Hiruma menendang luar biasa, sedangkan tujuannya adalah setara dengan lemparan Monta. Dia cukup kuat untuk menendang bangku logam berat - dengan peralatan sepak bola di atasnya - dan mengirimnya terbang, menakut-nakuti Kurita. Lebih lucu, ia juga mampu menyulap Kurita dengan kakinya seperti bola sepak.

    
Setan Handbook - Tidak benar-benar bagian dari arsenal dia menggunakan di lapangan, meskipun dapat mengatakan bahwa itu senjata paling ampuh, selain dari kelicikan pikiran. Pada awal seri, dia menggunakannya untuk memaksa siswa dari klub lainnya untuk menjadi pemain untuk mendukung tim sepak bola. Buku ini tidak terbatas pada rahasia siswa dan guru di Deimon; Hiruma telah diketahui memeras pejabat kota, dan bekerja Crews storekeepers (dalam satu kasus dia bahkan menggunakannya untuk menyita sebuah tank JSDF).
    
Psikologis peperangan - Hiruma adalah master memanipulasi, menipu, dan bermain dengan pikiran lawannya. Dengan menggunakan rumors, Bluffs dan ancaman, Hiruma bisa melawan tim yang mengerikan, serta menunjang semangat di antara rekan tim sendiri. Dia bahkan pergi sejauh untuk menggunakan lipstik sebagai trik untuk menipu Scorpions Dokubari. Contoh yang paling terkenal dari hal ini adalah jaringan kebohongan membuat dia atas tentang Eyeshield 21, Sena alias. Dia bahkan menggunakan penonton untuk menghibur kepada tim sebagai selingan, sementara ia sibuk membuat drama.
        
The Gargoyle - Sebuah taktik hanya mungkin karena reputasinya sebagai pemain berbahaya terduga, Hiruma memakan nya posisi normal ketika dia terluka melebihi sudut untuk dapat bermain secara efektif. Terhadap Dinosaurs, ini memiliki efek Hiruma tidak dianggap sebagai suatu kelemahan pada pertahanan, dan ternyata dia langsung posisi dihindari.
    
Memutar melewati tindakan (Fake handoff) - Hiruma adalah master membuat sepak bola menghilang dari pandangan, membodohi banyak pembela yang berbeda menjadi percaya ia telah diserahkan bola, biasanya untuk Sena, sementara ia sebenarnya set up untuk lulus. Sebelum Tokyo Autumn Tournament ini adalah satu-satunya teknik fisik yang mempekerjakan Hiruma dalam permainan, tetapi mengembangkan reputasi untuk menipu bahkan juru kamera yang merekam pertandingan melawan Aliens.
    
Wishbone-Sebuah formasi di mana satu bek dan dua halfbacks berbaris di "Y" bentuk belakang Hiruma. Hiruma memiliki pilihan untuk handing off bola ke salah satu dari tiga berjalan mundur atau menjaga dirinya itu, memanfaatkan bakat untuk handoffs palsu. Para punggung berjalan yang tidak menerima hand-off adalah tambahan digunakan sebagai lead blocker. Hiruma karena kemampuan untuk membuat keputusan snap, strategi ini sangat adaptable, dan pemain yang menjalankan bola tidak ditentukan sampai pertengahan bermain.
        
Quarterback menarik - Pada dasarnya, kebalikan dari tindakan bermain, seperti daripada berpura-pura menjalankan sebuah memutar berjalan untuk mendirikan lulus, Hiruma berpura-pura diatur untuk lulus dalam persiapan untuk lari. Dalam contoh yang paling menonjol dari ini, Hiruma memiliki garis penerima karier di shotgun formasi 4-lebar dan menjalankan lulus rute, berteriak "4x DEVIL LASER BULLET!" Dia kemudian membuat bola dan berjalan sendiri.
    
Trick Plays - senjata yang paling ampuh ofensif Devil Bats 'adalah drama ortodoks berisiko tinggi yang cenderung tergantung pada menipu pertahanan lawan.
        
Jam Putar - Hiruma tampaknya memiliki offense baris dalam persiapan untuk coretan untuk menghentikan jam, dan Monta berpura-pura sampai ke akhir baris, sedangkan sebenarnya yang terjadi dalam gerakan. Sementara pertahanan masih berharap Hiruma ke spike bola, bola Kurita terkunci ke Hiruma, Monta dan berjalan melewati rute yang panjang, mendapatkan kepala mulai karena pembelaan dari kebingungan itu.
        
Snap langsung - Hiruma berpura-pura mempersiapkan diri untuk mengambil bola quarterback untuk menarik perhatian pertahanan kepadanya, tetapi Kurita terkunci bola ke Sena sebagai gantinya. Sena dapat menjalankan bola atau lulus, dalam kedua kasus pertahanan cenderung tertangkap lengah.
            
Iblis Naga Fly - Sebuah variasi dari Shinryūji Naga dari Kongo Brothers 'Dragon Fly, menggunakan baik Sena dan Hiruma sebagai quarterbacks. Hiruma menggunakan kemampuan untuk menggunakan nyata dan palsu tangan-off dan laterals dan mobilitas Sena, kedua memiliki sejumlah pilihan untuk menjalankan dan lulus pada setiap permainan.
        
The Lonely Pusat - Hiruma baris di belakang Kurita, yang merupakan satu-satunya gelandang ofensif. Hal ini akan memaksa pertahanan untuk mengirim hanya satu gelandang defensif terhadap Kurita atau meninggalkan sisi lapangan yang tidak dilindungi dan memungkinkan Hiruma dengan cepat melemparkan bola ke Sena.
        
Chris Cross / Evil Lintas - The 'Chris Cross adalah permainan di mana Sena dan Monta berbaris seperti menjalankan punggung, dan menjalankan melintasi rute dengan Hiruma sebagai titik persimpangan mereka. Serupa dengan Wishbone, Hiruma bisa memilih untuk menyerahkan bola ke baik kembali berjalan, atau menjaga bola sendiri. Drama tersebut bergantung pada pertahanan tidak mengetahui yang mana dari tiga terus bola, karena siapa pun yang menerima itu akan tetap tersembunyi dari pandangan polos. Namun, strategi ini berbasis penipuan adalah umpan untuk bentuk 'benar' salib, yang disebut 'Evil Lintas', di mana Hiruma menyerahkan bola ke Sena yang kemudian berpura-pura tidak sengaja mengungkapkan dia membawa bola. Ini menarik pertahanan, dan Sena kemudian laterals bola kembali ke Hiruma, yang melemparkan lulus. The trick bermain menyajikan beberapa pilihan untuk Hiruma, karena pertahanan akan cenderung telah pindah ke depan untuk menghentikan Sena, meninggalkan satu atau beberapa receivers terbongkar. Sena juga menjalankan rute menerima setelah kembali bola ke Hiruma.
    
Passing - Meskipun Hiruma lebih diakui untuk pikiran strategis ketimbang kemampuan atletik, kemampuan melempar luar biasa. Nya lolos adalah handal dan akurat, dan dengan demikian berharga untuk pelanggaran Bat Iblis itu.
        
Pilihan Air - Dengan menambahkan Yukimitsu sebagai penerima lebar kedua, Hiruma memiliki tiga opsi untuk lulus bola ke: Monta panjang untuk lolos dengan kemampuan penangkapan besar-Nya, untuk Yukimitsu pertengahan panjang melewati dia menggunakan kemampuan membaca defensif, atau untuk taki singkat melewati dengan membangun tinggi dan fleksibilitas.
        
Iblis Laser Bullet - Hiruma lulus dari tanda tangan itu, yang kuat menjatuhkan yang menempatkan spiral yang ketat pada bola. Yang telah melewati lintasan yang tidak biasa - satu garis lurus, bahkan tajam tentang kondisi cuaca dan gravitasi. Monta hanya mampu menangkap ini lulus dari Deimon dari pemain.
            
Hail Iblis Pass - Sebuah versi yang sangat cepat, panjang dan ketinggian rendah dari Iblis Laser Bullet. Karena lintasan ketat, tidak bergantung pada kesempatan untuk sukses yang lebih umum seperti Hail Mary lulus.
        
Shotgun - Taktik yang sama digunakan oleh Seibu liar bersenjata, Monta, Sena, Taki, dan Yukimitsu semua berbaris sebagai penerima lebar. Taktik Hiruma yang memberikan berbagai pilihan jumlah lulus oleh memaksa untuk menentang pertahanan menyebar dan mencakup berbagai receivers.
        
Hail Mary Pass - yang sangat panjang ke depan melewati umum digunakan di dekat akhir setengah atau permainan di mana tidak ada kemungkinan lain untuk bermain untuk mencetak poin. Bermain ini adalah tidak mungkin berhasil, karena ketidaktelitian umum yang lulus dan pertahanan yang biasanya disiapkan untuk itu.
    
Pembunuh Hornet - Setelah Devil Bats menerima kickoff, Hiruma panggilan ke berbagai Runners sementara membungkuk. Ini menyembunyikan bola dari pandangan dan mencegah tim lawan dari melihat siapa yang membawanya. Para pemain kemudian menyebar di berbagai penjuru, masing-masing pretending membawa bola. Ini membingungkan tim menendang sesaat, sehingga pembawa bola yang benar untuk memajukan lebih mudah.
    
Komunikasi - Sebagai tim 'menara kontrol', maka perlu untuk Hiruma untuk dapat benar menginstruksikan kepada rekan tim pada apa yang harus dilakukan. Dalam keadaan tertentu ketika Devil Bats telah mampu meringkuk atau berbicara dengan sideline, beberapa taktik yang dibuat oleh Hiruma dan Mamori sangat penting untuk kesuksesan tim.
        
Quarterback Blitz - Hiruma menginstruksikan sejumlah pemain untuk pengeboman quarterback, atau blitzes sendiri. Strategi ini didukung oleh kemampuan tim untuk memutuskan jumlah blitzing pemain tanpa kerumunan, dengan menggunakan serangkaian sinyal dikirim oleh Mamori, Yukimitsu, dan bahkan Cerberus dari bangku.
        
Sign Language - Hiruma berkomunikasi dengan Mamori pada sambilan menggunakan sistem sinyal tangan. Tidak seperti kebanyakan kode olahraga tim gunakan untuk berkomunikasi, Mamori mengirimkan tanda-tanda yang panjang dan rumit, dan digambarkan sebagai "telling a story" oleh Wakana, manajer Ojo itu. Karena kompleksitas Namun, Hiruma dan Mamori dapat berkomunikasi apapun yang ditujukan pikir diperlukan dari berbagai bidang.
        
Didengar - J tidak membungkuk-strategi yang digunakan dalam situasi di mana Devil Bats harus mengejar ketinggalan dengan cepat, dimana Hiruma panggilan bermain sebagai Deimon adalah lapisan atas. Memainkan dengan kode dua digit, dan Mamori devises sebuah sistem untuk membuat kode sulit untuk retak. Hiruma panggilan nomor tiga digit, diawali dengan nama tim Devil Bats sebelumnya dihadapi. Tergantung pada apakah Deimon dikalahkan, hilang, atau yang terikat dengan tim, yang pertama, kedua, atau ketiga (masing-masing) digit dihapuskan dari jumlah tersebut, meninggalkan nomor dua digit memutar. Strategi ini juga telah Mamori menggunakan tangan sinyal untuk berkomunikasi jumlah pondok untuk tim, membuat kode sulit untuk retak
            
21 - Daripada bermain diputuskan sebelumnya, ini adalah panggilan terdengar yang maknanya dapat bervariasi dari satu pertandingan ke pertandingan. The Devil Bats menjalankan sebuah memutar bahwa mereka telah mempersiapkan seluruh permainan.
        
The Gatling - Hiruma menggunakan empat penerima: Tetsuma, Taka, Monta dan Sakuraba dengan memisahkan mereka membuat rute mereka sendiri. Dia menyatakan bahwa ini adalah pembentukan lulus ekstrim ia berencana. Dalam percobaan pertama mereka, ia gagal menggunakan formasi ini sebagai Mr Don sudah melewati memecat Hiruma. Pada percobaan kedua, meskipun empat penerima membuatnya sempurna, Hiruma daripada harus lulus, ia berhasil melompat dengan bola untuk mendapatkan gol.
        
Petit Iblis Bat Dive - sebagai Suzuna bernama, Hiruma akan melompat dengan bola. Cukup sama seperti Sena Devil Bat Dive.
        
Emas Dragonfly - Shinryuji Naga formasi lain dengan menggunakan tiga quarterbacks: Hiruma, Kid dan Agon. Teknik ini digunakan selama turnamen yunior mana Hiruma, Kid dan Agon melompati pertahanan tim Amerika. Perlu dicatat bahwa MR. Don menyebut ini Dive Cerberus, mengingat ketiganya adalah menyelam.

RelationshipsEdit

Kurita RyokanEdit

Salah satu teman terbaik Hiruma. Kurita lah yang meyakinkan Hiruma untuk benar-benar mulai bermain American Football bukan hanya bertaruh di atasnya. Mereka mendirikan Iblis tim Bats Maou bersama-sama di sekolah menengah, dan Hiruma mulai Handbook Iblis nya demi membuat tim. Meskipun ia sering pelanggaran Kurita dan menegur dia karena terlalu lembut, Hiruma telah terbukti benar-benar peduli tentang raksasa lembut, membuang kesempatan untuk bergabung dengan Naga Shinryuuji untuk masuk Deimon High School dengan dia. Dalam anime, ketika Kurita dijebak untuk merusak festival distrik perbelanjaan itu, Hiruma melacak dua gadis Amerika yang berada di TKP untuk membuktikan dia tidak bersalah. Meskipun Kurita tidak selalu mengerti apa yang dipikirkan Hiruma, dia percaya Hiruma sangat, menciptakan persahabatan bisa dipecahkan.
Selama pertandingan Hakushuu ketika Hiruma itu ditangani oleh Gaou dan pingsan, Kurita benar-benar rusak. Hiruma, dengan Kesadaran tersisa terakhirnya, memberi isyarat kepada Mamori untuk mengambil tandu ke samping Kurita. Dia kemudian menggunakan seluruh kekuatannya untuk memberikan Kurita tendangan besar di bagian belakang untuk remotivate dia sebelum segera pingsan lagi sesudahnya.
Selama kuliah, Hiruma, Kurita, dan Musashi memutuskan untuk berpisah untuk membentuk tim sepak bola mereka sendiri dan bermain melawan satu sama lain seperti Tiga Kerajaan. Mereka sekarang telah menjadi sahabat baik dan saingan dipanaskan.

Takakura Gen "Musashi"Edit

Sahabat lainnya Hiruma. Musashi memahami Hiruma lebih dari Kurita, dan sering (kadang-kadang tidak mau) sidekick Hiruma ketika datang untuk membuat rencana busuk. Keduanya sangat dekat. Pada awal ketika Musashi menolak untuk bergabung dengan tim American Football di sekolah menengah, Hiruma tidak resor untuk menggunakan Handbook Iblis nya, sebuah fakta yang melihat Musashi. Setelah interogasi, Hiruma menjawab bahwa ia ingin kawan, bukan boneka. Ketekunan dalam mendapatkan Musashi dalam tim akhirnya menang Musashi alih dan ia diterima.
Ketika Musashi memutuskan untuk keluar dari tim, Hiruma ditawarkan untuk memeras kepala sekolah agar memberi uang kepada Takekura Construction Company. Musashi menolak dan Hiruma, meskipun enggan, mundur. Mereka persahabatan, bagaimanapun, tetap dekat dan mereka tampaknya tidak memiliki kesulitan berbicara ketika Musashi membangun kembali Devil Bats clubhouse.
Selama Bowl Natal ketika Musashi adalah untuk membuat 60-meter menendang memastikan kemenangan Deimon, Hiruma mengatakan bahwa Musashi 'Kurita' telah memukul hal setelah ia meninggalkan dan menjerit ketika tidak ada lagi untuk memukul. Kedua Musashi dan Mamori menyadari bahwa Hiruma sebenarnya berbicara tentang dirinya sendiri, menunjukkan berapa banyak Kepergian Musashi berdampak pada dirinya.
Selama kuliah, Hiruma, Kurita, dan Musashi memutuskan untuk berpisah untuk membentuk tim sepak bola mereka sendiri dan bermain melawan satu sama lain seperti Tiga Kerajaan. Mereka sekarang telah menjadi sahabat baik dan saingan dipanaskan.

Anezaki MamoriEdit

Awalnya hubungan mereka adalah antagonis dan terfokus di sekitar Sena, dengan Hiruma ingin dia untuk bermain sepak bola dan Mamori menjadi diri overprotective nya. Akhirnya hubungan mereka tumbuh dan berkembang tanpa Sena untuk hubungan saling percaya dan peduli. Mamori sama dekat, jika tidak lebih, dari Musashi ke Hiruma, dan dia juga mengerti dia sangat baik. Lebih sering daripada tidak dia adalah orang yang bisa menangkap tanda-tanda ketika Hiruma cedera dan kelelahan, dan juga sering orang yang dia perawat. Hiruma, yang tidak biasanya memperhatikan perempuan, selalu menggoda dan umpan sejak ia tampaknya merasa lucu ketika dia marah. Dia juga percaya dia untuk membiarkan dia pada beberapa skema dan menganalisis video untuk membocorkan informasi yang dibutuhkan. Selama Kyoshin Poseidons, Hiruma adalah satu-satunya yang memahami pesannya dari bangku (orang lain berpikir bahwa dia melakukan semacam tarian cheerleader). Setelah itu, di antara mereka mereka memiliki bahasa isyarat yang mereka gunakan untuk berkomunikasi selama pertandingan.
Mamori sangat memperhatikan Hiruma kesejahteraan dan membenci untuk berpikir tentang dia disakiti, bahkan meninggalkan menonton pertandingan Hakushuu untuk duduk di samping tempat tidur Hiruma setelah ia terluka. Ada saat-saat di mana itu tersirat bahwa ia mungkin memiliki perasaan untuk dia dan sebaliknya, meskipun tidak ada bukti konkret telah diberikan. Dia juga membantah kalau Suzuna menekan dia. Pada akhir manga, dia memutuskan untuk mengikutinya ke Saikyoudai mana ia menjadi manajer timnya.

Kongo AgonEdit

Meskipun mereka benci untuk mengakuinya, mereka adalah teman baik selama sekolah menengah dan bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka sendiri, Hiruma untuk mengumpulkan informasi untuk Handbook Iblis nya dan Agon untuk membunuh waktu. Persahabatan / kemitraan mereka berakhir ketika Agon telah Kurita diusir dari Shinryuuji. Kemudian Hiruma meminta Agon secara pribadi tentang mengapa dia melakukannya, ia mengatakan bahwa mereka bisa memiliki tim tak terkalahkan. Agon jijik menjawab bahwa ia tidak perlu sampah seperti dia dan sejak itu mereka sudah pada istilah yang buruk.
Namun, selama busur Piala Dunia, mereka bekerja sama lagi untuk thrash Tim Amerika - Kurita disebut ini sebagai dua iblis bekerja sama lagi. Agon, meskipun awalnya menentang gagasan itu, menemukan dirinya bersenang-senang dan terkejut bahwa Hiruma bisa mengikutinya. Kemudian, Agon cemberut mengaku Hiruma bahwa jika ia (Hiruma) memiliki kemampuan yang sama seperti dirinya (Agon), maka mungkin ia dan Hiruma bisa saja tag-tim tak terkalahkan - meskipun ia menambahkan bahwa pada akhirnya, Hiruma terlalu banyak dari sampah untuk dipikirkan. Hiruma hanya menjawab bahwa dia melakukan yang terbaik dengan apa yang diberikan.
Kedua pergi ke Saikyoudai Universitas bersama-sama, tetapi tidak diketahui bagaimana hubungan mereka saat ini.

QuotesEdit

  • "Ya-Ha!"
  • "Trying without the winning intent is meaningless."
  • "We won't die, at least not until we make it to the Christmas Bowl!"
  • "Kekeke! Don't you know? Devils don't ask gods for favours!"
  • "Do you understand how to handle cards now? I win as long as I can make you think "there's no way he will play that card"."
  • "WE WILL KILL THEM!"

TriviaEdit

  • His Japanese Seiyū is Atsushi Tamura (listed in the anime credits as (Atsushi Tamura of London Boots #1 and #2).
  • Hiruma is one of the Deimon "Brainy Trio" Members along with Mamori and Yukimitsu.
  • Hiruma is shown to have extraordinary memory as shown when he completely memorized Mamori's hand signal list in a manner of about five seconds.
  • Another very distinguishible thing of Hiruma, is certainly his laugh, known as "Kekekekeke".

SourcesEdit

ReferencesEdit

  1. 1.0 1.1 1.2 Shonen Jump. Volume 4, Issue 2. February 2006. VIZ Media. 15.
  2. Eyeshield 21 manga; 211th Down, pg. 1-2.
  3. Eyeshield 21 manga; 258th Down, pg. 1-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar